6 Cara untuk memasarkan bisnis anda dengan tas promosi

6 Cara untuk memasarkan bisnis anda dengan tas promosi. Menggunakan tas promosi sebagai alat branding dan pemasaran untuk bisnis Anda adalah strategi yang sangat baik, dan landasan iklan untuk banyak bisnis ritel. Tetapi tidak hanya toko ritel yang dapat menggunakan metode iklan berkualitas tinggi yang tahan lama ini dalam bisnis mereka. “Tapi saya tidak memberikan pelanggan saya hal-hal dalam kantong”, kita sering mendengar.

Namun, bahkan bisnis yang murni layanan berbasis memiliki banyak kesempatan untuk menggunakan tas promosi sebagai bagian dari bauran pemasaran! Kita melihat enam strategi yang non-ritel bisnis dapat digunakan untuk mempromosikan diri mereka sendiri dengan tas hijau.

6 Cara untuk memasarkan bisnis anda dengan tas promosi

Mensponsori tim olahraga dengan menyediakan tas mereka

Memilih tim olahraga lokal, dan Anda dapat memasarkan diri Anda sendiri dan membantu masyarakat dengan menyediakan tas promosi bagi mereka untuk menggunakan sebagai tas olahraga (dengan desain dan logo), secara gratis. Konsep ini bekerja dengan berbagai besar olahraga yang berbeda – player hampir setiap perlu membawa baju seragam, Sepatu, topi atau aksesori lainnya dengan mereka untuk pelatihan atau cocok.

Meningkatkan efektivitas biaya membeli tas secara massal – Anda bahkan dapat mensponsori lebih dari satu tim, lebih lanjut menyebarkan berita tentang bisnis Anda dan membangun kredibilitas masyarakat, untuk sedikit lebih dari harga mensponsori satu.

Menyumbangkannya ke Perpustakaan lokal

Perpustakaan dan pelindung mereka memiliki kepentingan dalam menjaga buku kering dan bersih – dan Anda memiliki kepentingan dalam membangun kesadaran bisnis Anda, menggunakan perpustakaan tas! Ini adalah win-win situasi. Sementara perpustakaan yang disponsori oleh pemerintah daerah, mereka jarang baik didanai, dan pasti akan menghargai sumbangan tas perpustakaan yang mereka dapat memberikan patron mereka. Jika target pasar untuk bisnis Anda termasuk anak-anak, tempat grosir tas orang tua atau siswa, hal ini terutama bermanfaat latihan.

Menyumbangkannya ke sekolah

Anak-anak biasanya akan memiliki tas sekolah mereka sendiri, tetapi sekolah lokal harus mampu membuat penggunaan tas promosi Anda sebagai kantong Perpustakaan di sekolah. Perlu diketahui bahwa beberapa sekolah di daerah-daerah deras memerlukan bahwa perpustakaan tas tahan air – Anda mungkin perlu memilih kain tahan air jika hal ini terjadi. Sekali lagi, jika target pasar Anda termasuk anak-anak dan orang tua mereka, ini adalah strategi branding yang besar.

Memberikan mereka pergi sebagai pemegang sastra di pameran dagang

Jika Anda dalam B2B operasi, Anda mungkin menghabiskan sedikit waktu di pameran dagang yang adil. Anda mungkin juga tahu apa rasa sakit itu adalah untuk membawa semua brosur mereka di sekitar jam, dari warung ke warung! Anda tidak perlu untuk membuat investasi besar dalam tas promosi jika Anda akan memberikan mereka pergi untuk tujuan ini – kain tipis, ringan akan baik-baik. Namun, yang baik di tas, dan dalam kantong bisa menjadi cara yang bagus untuk menembus kebisingan pemasaran dan akhirnya di depan prospek Anda pikiran.

Bermitra dengan bisnis ritel lokal

Bisnis Anda mungkin tidak menempatkan produk dalam kantong – tetapi apakah Anda memiliki pemasok, agen, atau mitra dagang itu? Lihat jika Anda dapat bermitra dengan pelengkap, tetapi tidak bersaing bisnis di daerah Anda. Berkolaborasi pada desain, dan berbagi ruang pemasaran di tas promosi. Anda bahkan mungkin bisa bekerja dengan lebih dari satu usaha untuk membuat jaringan belanja.

Membuat desain yang sangat bermanfaat dan diinginkan, dan menjual tas

Dalam banyak hal, ini bisa menjadi pemasaran yang lebih baik daripada hanya memberikan lingkungan kantong. Orang-orang menghargai hal-hal yang mereka telah membeli lebih dari hal-hal yang telah mereka peroleh secara gratis, dan lebih mungkin untuk menjaga tas Anda jangka panjang. Tentu saja, the downside adalah bahwa orang-orang biasanya tidak membeli produk yang pemasaran-berat, kecuali jika merek Anda adalah simbol status itu sendiri (berpikir Roxy, Billabong, Cat, dll). Anda akan perlu untuk menjaga cahaya branding dan menyewa seorang desainer profesional.