Apakah Mobil Anda Memiliki Fitur Penting untuk Keselamatan?

Bila Anda ada di pasar untuk memperoleh mobil baru serta Anda dapat beli jenis top-end penuh dengan semuanya lonceng serta peluit, itu bagus. Namun untuk rata-rata Joe (atau Jane), harga nya jadi pertimbangan serta susah menyaring semuanya salesman jargon yang membuat Anda bingung. Lalu, apa feature keselamatan perlu di mobil yang menghindar kecelakaan? Tehnologi auto baru mana yang disebut gimmicks murni serta mana yang menyelamatkan nyawa? Tersebut disini sebagian feature keselamatan perlu yang perlu dipunyai mobil Anda.

Kantung udara

Bahkan juga mobil paling murah meskipun hari ini paling tidak mempunyai dua kantung udara depan. Bila berlangsung tabrakan berkecepatan tinggi atau bentrokan tinggi, kantung udara cuma ke-2 untuk sabuk pengaman dalam menyelamatkan nyawa penumpang kursi depan. Tehnologi automatis paling baru termasuk juga airbag yang dipasang di kaca depan mobil membuat perlindungan pejalan kaki yang mungkin saja tertabrak waktu menyeberang jalan.

Camera Back-Up

Penampilan dasbor dari apa yang berada di balik kendaraan menyala selekasnya sesudah Anda menempatkan mobil Anda dengan terbalik. Sebagian camera cadangan meliputi jalur trek serta pembacaan jarak untuk menolong Anda menavigasi, tetapi yang lebih perlu, tehnologi ini menghindar Anda untuk dengan tidak berniat menggerakkan seorang (ada contoh saat orangtua mencadangkan satu SUV besar diatas balita mereka sendiri di jalan mereka sendiri. ). National Highway Transportation Safety Administration (NHTSA) juga akan membuat camera back-up harus di semuanya kendaraan pada th. 2018.

System Deteksi Kelelahan

Pengemudi yang melayang-layang ke kecepatan yaitu bahaya untuk diri mereka sendiri dan orang yang lain di jalan. Tehnologi mobil baru mendeteksi pengemudi yg tidak menentu, seperti deselerasi mendadak atau melayang-layang, serta memperingatkan pengemudi dengan peringatan audio atau visual. Feature keselamatan ini begitu perlu untuk orang yang menggunakan berjam-jam di jalan sendiri, seperti supir truk. Jenis mobil penumpang yang lebih mahal bisa berikan profil alur mengemudi normal pengemudi serta secara cepat mendeteksi penyimpangan dari baseline, bahkan juga memperhitungkan aspek eksternal seperti permukaan jalan serta crosswinds.

Pengawasan orang tua

Orang-tua pengemudi remaja dapat beristirahat sedikit lebih gampang waktu supir muda mereka keluar dari pintu dengan kunci mobil di tangan. Tehnologi kontrol orangtua untuk keamanan dalam mobil sangat mungkin orangtua membatasi kecepatan serta volume audio kendaraan. System ini dapat juga diprogram untuk membunyikan alarm terus-terusan bila sabuk pengaman tetaplah dilepaskan sesudah kendaraan mulai bergerak. Pelacakan kendaraan GPS sangat mungkin orangtua untuk mencari kendaraan dengan real time.

Blind Spot Detector

Bila Anda sempat mulai berpindah jalur namun tersentak kembali pada jalur Anda karna ada mobil di titik buta Anda, Anda juga akan tahu nilai tehnologi baru yang dimaksud detektor blind spot. Feature ini menyebabkan peringatan audio atau visual bila ada sewa mobil surabaya di blind spot pengemudi. Sebagian system dapat juga mendeteksi sepeda serta pejalan kaki diluar bagian pandangan pengemudi.