Bermain Skateboard di Taman

Bermain Skateboard di Taman. Taman skateboard yang tanam di mana-mana di besar wilayah metropolitan. Seperti roller rinks tadi, Taman skateboard yang kemarahan dengan anak-anak hari ini. Anak-anak menyediakan area diawasi untuk berlatih skateboarding mereka dan bahkan melakukan trik-trik seperti yang mereka inginkan di bawah bimbingan dan pengawasan staf. Sering ada bermain musik dan ada aturan perilaku dan gaun untuk menjamin keselamatan pemain skateboard dan orang di sekitar juga. Itu mungkin adalah cara paling aman untuk anak-anak untuk berlatih skateboarding mereka sejak arena khusus dibuat dan kegiatan dipantau.

Taman skate sering tidak digunakan secara eksklusif untuk pemain skateboard tetapi juga dapat digunakan oleh inline skate dan pembalap sepeda BMX juga. Taman-taman yang berbeda memiliki berbagai aturan, sehingga sangat penting untuk memeriksa aturan-aturan sebelum pergi. Ada beberapa hari eksklusif dan kali kegiatan tertentu, beberapa bagian dari kursus Ruangan Khusus untuk kegiatan tertentu sementara masih orang lain memiliki itu semua dicampur bersama. Taman skate setiap dirancang untuk berbagai tingkat skater sehingga setiap skater, dari pemula hingga mahir, memiliki tempat untuk berlatih dan mengasah keterampilan mereka.

Bermain Skateboard di Taman

Banyak taman skate termasuk landai dan rel di berbagai posisi seluruh taman. Hal ini memungkinkan pengendara trik untuk skate di landai, mendapatkan kecepatan dan melakukan trik-trik jika mampu. Rel akan memungkinkan serupa trik naik dengan berbagai tingkat rel untuk pemula hingga lanjutan. Sering skateboard Taman akan menawarkan instruksi dalam bentuk pelajaran kelompok atau individu instruksi untuk biaya. Ini sangat bagus untuk pemula pemain skateboard untuk mempelajari dasar-dasar dan belajar pencegahan sementara dalam menyenangkan lingkungan.

Umum skateboard Taman biasanya dibuat tersedia secara gratis dan biasanya di luar yang memaksa orang-orang yang menggunakan mereka menjadi prihatin tentang kondisi cuaca. Taman skateboard pribadi, namun, yang sering di dalam ruangan dan terbuat dari bahan-bahan yang lebih baik dan lebih lembut bahan yang akan lebih baik ketika dihadapkan dengan jatuh. Kerugian dari taman pribadi skateboard, meskipun, adalah bahwa mereka biasanya akan menagih biaya masuk untuk naik di dalam. Namun, biaya pendaftaran adalah biasanya masuk akal dan baik senilai biaya kecil untuk tambahan keamanan dan kenyamanan. Mencari direktori telepon lokal atau Internet adalah cara yang baik untuk menemukan taman skateboard di daerah Anda. Kota-kota besar yang paling memiliki satu atau beberapa dan mereka tanam seluruh negeri dalam jumlah yang meningkat.