Deretan Sinetron Baru Siap dihadirkan oleh SCTV yaitu Febby Blink sampai Naysila Mirdad

Wanita ini sungguh mempesona, kamu bisa lihat dilayar kaca, sungguh anggun dan cantik, peran yang dimainkannya juga selalu santun, tidak terkesan glamor, biasanya selalu menjadi peran wanita yang santun dan baik. SCTV kelihatannya tidak pernah kehilangan akal untuk memanjakan pengagum setianya. Akhir bln. September, stasiun tv yang saat ini tengah menayangkan ” Mermaid In Love ” itu menginformasikan akan mendatangkan jejeran sinetron baru.

deretan-sinetron-baru-siap-dihadirkan-oleh-sctv-yaitu-febby-blink-sampai-naysila-mirdad

sumber foto: wartakota.tribunnews.com

Tidak tanggung-tanggung, empat sinetron beritanya siap didatangkan oleh SCTV kurun waktu dekat. Bintang-bintang yang didapuk untuk main dalam sinetron baru itu juga tidak main-main. Dari mulai Naysila Mirdad, Ali Syakieb, Dinda Kirana, Ricky Harun sampai Febby Rastanty Blink siap jadi pemeran paling utama jejeran sinetron baru SCTV.

Selama ini, dua tempat tinggal produksi telah mengkonfirmasi akan mendatangkan sinetron baru di SCTV. Ya, Amanah Surga Production (ASP) serta Mega Kreasi Films (MKF) masihlah ambillah sisi dalam produksi sinetron SCTV. ASP bakal kembali menyemarakkan tayangan SCTV dengan sinetron ” Pangeran 2 ” mulai 3 Oktober yang akan datang.

Masihlah di bintangi oleh Ricky Harun, ” Pangeran 2 ” saat ini menunjuk Sahila Hisyam sebagai lawan main bapak dua anak itu. Lalu MKF bakal meluncurkan dua sinetron kurun waktu dekat yakni ” Pink Angel ” serta ” Istri Untuk Papaku “. MKF belum lama ini telah melaunching poster untuk ke-2 sinetron ini, namun belum memastikan jadwal tayangnya.

” Pink Angel ” mengangkat legenda Jaka Tarub, di mana Febby Blink bakal jadi Nara yang tidak lain yaitu manusia 1/2 bidadari yang lahir dari ibu seseorang bidadari serta bapak manusia. Disamping itu, ” Istri Untuk Papaku ” di bintangi oleh Nay, Ali Syakieb serta artis cilik Raya Adena Syah. Lalu sinetron ke empat yang beritanya tengah disediakan SCTV yaitu ” Mutiara Hatiku ” punya Dinda Kirana.

” Mutiara Hatiku ” adalah sinetron garapan tempat tinggal produksi baru, Putra Tidore Production. Sinetron yang juga di bintangi Guntur Triyoga itu mengambil gambar di Ambon, Maluku. ” Mutiara Hatiku ” akan mendatangkan logat khas Ambon yang membuatnya tidak sama dengan sinetron lain.

Selama ini baru sinetron ” Pangeran 2 ” yang telah menginformasikan jadwal tampil. Tiga sinetron lain masihlah di promosikan dengan label ” Selekasnya “. Wah mudah-mudahan sinetron-sinetron ini dapat jadi ” senjata ” baru untuk SCTV untuk dapat berkompetisi dengan program sama punya stasiun tv lain ya