Janin Menendang Dinding Rahim, Wanita Ini Hampir Tewas

Screenshot_39

Seseorang wanita hamil di China, Zhang hampir wafat sesudah janin didalam rahimnya menendang demikian keras sampai merobek dinding rahimnya.

Seperti dikabarkan Aol, Jumat (19/10/2017), keadaan ini berlangsung di umur kehamilan 35 minggu. Zhang menyebutkan, dia alami rasa sakit yang hebat di perutnya. Sebagian jam lalu, Zhang keluarkan keringat dingin.

Pensiunan Kepala Sekolah di Tasikmalaya Diketemukan Tewas dengan Tangan Terikat
Karna keadaannya makin lebih buruk, Zhang dilarikan ke rumah sakit. Desakan darah serta pernafasannya juga mulai alami problem.

Dokter spesialis kandungan juga segera lakukan kontrol. Dalam rekaman USG tampak, sang janin menendang dinding rahim sampai masuk ke rongga perut Zhang.

” Resiko pendarahan dapat keluar. Jadi beberapa spesialis mengambil keputusan untuk mengoperasi ibu serta anak wanita itu, ” tutur dokter setempat.

Mujur, Zhang serta bayi perempuannya selamat sesudah lewat operasi caesar dalam 10 menit. Pakar bedah memberikan laporan, dinding rahim Zhang robek sampai 7cm.

” Lihat kembali kisah medis Zhang, kami temukan kalau dia sudah melakukan operasi fibroid di rahimnya pada th. terlebih dulu. Hal semacam ini mungkin saja yang mengakibatkan rahimnya lemah karna ada sisa luka hingga gampang robek waktu putrinya menendangnya, ” pungkas pakar bedah.