Kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi note 3 chipset Mediatek

Kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi note 3 chipset Mediatek

Xiaomi Redmi Note 3 adalah smartphone paling baru dari Xiaomi sebagai penerus Xiaomi Redmi Note 2 yang launching pada Agustus 2015 lantas. Spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 3 sesungguhnya tak mempunyai ketidaksamaan yang cukup penting cuma saja smartphone ini mengusung tampilan yang lebih lebih premium dengan balutan design unybidy serta material bahan dari logam yang memberi kesan premium serta ada menambahkan feature keamanan fingerprint sensor.

Xiaomi Redmi Note 3 mendatangkan spesifikasi seperti : Monitor IPS LCD 5. 5 inchi resolusi 1080 x 1920 pixel, CPU Mediatek MT6795 Helio X10 Octa-core 2. 2 GHz Cortex-A53, RAM berkapasitas 2/3 GB, memori internal 16/32 GB, kamera paling utama beresolusi 13 MP dengan feature phase detection autofocus, LED flash serta di bagian depan ada kamera 5 MP. Disamping itu untuk mengkonsumsi daya smartphone ini ditenagai baterai berkapasitas 4000 mAh.

Keunggulan Xiaomi Redmi Note 3

Design menawan serta stylish dengan materaila dari metal yang memberi kesan premium.
Monitor 5. 5 inchi IPS LCD display resolusi 1080 x 1920 pixel yang memberi tampialn warna yang jernih serta tajam, diluar itu, juga begitu nyaman untuk aktivitas keseharian seperti melihat video ataupun bermain game

Kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi note 3 chipset Mediatek

Nah buat beberapa anak muda yang sukai banget ganti-ganti kartu, Xiaomi Redmi Note 3 bakal begitu menolong anda dengan kekuatan dual SIM stanby, jadi tidak butuh bebrapa ribet bongkar-pasang kartu SIM.
Sebagai smartphone paling baru sekarang ini, Xiaomi Redmi Note 3 tentunya telah dukungan jaringan 4G LTE yang tawarkan konektivitas internet super cepat serta anti lelet.
Feature keamanan fingerprint sensor, Untuk perlindungan data pemakainya Xiaomi Redmi Note 3 diikutkan feature keamanan mutakhir fingerprint sensor.
Memori internal 16/32 GB
Xiaomi Redmi Note 3 begitu tahu apa yang anda ingin dengan sediakan penyimpanan internal berkapasitas 16 GB untuk menaruh beragam jenis file serta aplikasi.
CPU Mediatek MT6795 Helio X10 Octa Core 2. 2 GHz
Xiaomi Redmi Note 3 memilki kemampuan yang tangguh serta stabil karena support CPU Mediatek MT6795 Helio X10 Octa Core 2. 2 GHz yang digabungkan dengan RAM 2 GB serta GPU PowerVR G6200 untuk kemampuan grafisnya.
Kamera Paling utama 13 MP dengan auto konsentrasi serta LED flash
Xiaomi Redmi Note 3 masihlah memercayakan kamera paling utama dengan kekuatan 13 MP dengan auto konsentrasi, LED flash yang dapat lakukan perekaman video full HD 1080p@30fps
Kamera depan 5 MP untuk mendukung kesibukan selfie ataupun groovi
Baterai 4000 mAh
Jasa Flashing ROM Xiaomi Redmi Surabaya Note 3 disokong dengan baterai berkapasitas 3300 mAh, yang pastinya bakal begitu mendukung kemampuan hp yang telah memakai CPU Octa Core. Diluar itu, buat kamu yang sukai bermain game baterai 4000 mAh pastinya bakal begitu menolong bukan?
Kekurangan Xiaomi Redmi Note 3
Tak ada slot microSD untuk smartphone yang mengedar di pasar indonesia.
Untuk versus 16 GB kemampuan RAM cuma 2 GB.
Monitor tak dilapis dengan Gorilla Glass
Service after sales yang belum tersedia banyak di Indonesia