Mario Teguh dan Deddy Corbuzier Konflik, Gara-Gara peristiwa ini jadi Rugi Triliunan?

Kisruh pernyataan anak yang menerpa Mario Teguh serta Ario Kiwinar Teguh terakhir menyeret nama Deddy Corbuzier. Dikarenakan gosip ini, sosok Deddy saat ini kerap nampak di beberapa portal berita isu. Hal semacam ini kelihatannya begitu disayangkan oleh pemandu acara ” Hitam Putih ” ini.

mario-teguh-dan-deddy-corbuzier-konflik-gara-gara-peristiwa-ini-jadi-rugi-triliunan

sumber foto: showbiz.liputan6. com

Deddy berujar sesungguhnya ia tidak ingin masuk berita dikarenakan sensasi bukanlah prestasi. ” Saya tidak ingin masuk infotainment bila tidak butuh. Terkecuali saya miliki karya, saya undang rekan-rekan wartawan meskipun masuknya isu. Namun kan Anda ketahui saya tidak pernah demikian, ” katanya seperti ditulis Tabloidbintang.

Beragam kabar berita masalah dianya sedikit banyak bikin Deddy tidak untung. Hal semacam itu disadari sendiri oleh bekas suami Kalina Oktarani itu. ” Ini saat ini saya ada di mana-mana. Tempelin nama Kiswinar, tempelin nama Mario Teguh, somasi begini. Setiap hari demikian, apa itu tidak kerugian buat saya? ” lanjut Deddy.

Disinggung masalah kerugian materiil yang dideritanya, Deddy memberi jawaban bernada candaan. ” Rugi Rp 40 triliun, ” jawab bapak satu anak itu sembari bergurau serta menyindir Mario Teguh yang mengakui rugi Rp 7 miliar dikarenakan perseteruan ini.