Memilih tas yang ramah akan lingkungan

Memilih tas yang ramah akan lingkungan. Kembali di hari tua ketika Anda pergi ke toko kelontong Anda tidak mendapatkan kantong plastik sangat sering sebagian besar waktu toko akan memberikan Anda kertas karung. Oleh karena itu, ketika orang-orang akan mendapatkan kantong plastik yang mereka akan mencuci mereka sehingga mereka bisa menggunakan kembali mereka. Ketika manufaktur kantong plastik menurunkan biaya di bawah harga kertas karung, Toko-toko mulai memberi mereka seolah-olah mereka gratis.

Memilih tas yang ramah akan lingkungan

Seperti yang mereka lakukan, masalah mulai. Hari ini kita memiliki triliunan kantong plastik yang berbaring di tempat sampah yang akan tidak terurai selama ratusan tahun. Masalah lain dengan kantong plastik adalah bahwa mereka terbuat dari polyethylene (minyak oleh produk). Polietilen memiliki beberapa keuntungan dan kerugian. Hal yang baik tentang itu adalah bahwa Anda dapat mendaur ulang itu. Namun, tidak semua orang telah melompat pada kereta daur ulang sehingga telah tidak membuat bahwa perbedaan dalam jumlah tas pergi untuk dump besar. Satu hal yang buruk tentang polietilena adalah yang seperti itu terurai gas yang datang dari membahayakan planet.

Untuk alasan ini, beberapa pejabat pemerintah berusaha untuk melarang tas dari penggunaan. Sayangnya, masih ada waktu ketika orang perlu menggunakan polietilena tas. Kantong plastik digunakan di kamar mandi ketika Anda tidak dapat flush kertas toilet. Selanjutnya, mereka baik untuk membungkus hal-hal dan menyimpannya. Namun, ada alternatif yang hijau.

Alternatif kantong plastik.

Alternatif polietilena tas adalah kantong plastik yang memiliki bahan pada label. Ini menjadi lebih tersedia di toko kelontong lokal Anda dan diskon pengecer. grosir tas anak Pada kenyataannya, hampir setiap toko ritel membawa tas plastik degradable. Jika tidak, kebanyakan toko makanan menjual “Tas hijau” sebagai alternatif untuk karung kertas. Setidaknya Anda tidak perlu khawatir tentang bagian bawah jatuh keluar atau karung kertas merobek segera setelah Anda mengambilnya.

Perbedaan antara Biodegradable dan bahan.

Ketika produk degradable menghadapi unsur-unsur alam seperti hujan, udara dan matahari menyebabkan perubahan struktural. Karena mikroorganisme mengkonsumsi bahan ini dikenal sebagai Biodegrading. Ada sedikit perbedaan tetapi konsep yang sama. Jika Anda mencari untuk kantong plastik yang biodegradable, Anda harus menemukan sapi-biodegradable bag. Tas ini masih terbuat dari minyak oleh produk tetapi seperti itu rusak tidak membahayakan suasana seperti polietilen. Ketika terkena sinar matahari tas Ox-biodegradable akan menurunkan dan kemudian bakteri akan mengubah plastik untuk bahan organik (terkompresi karbon). Tas ini akan melakukannya dalam setengah waktu yang dibutuhkan kantong plastik.

Hal terbaik tentang tas ini adalah produsen tidak harus mengubah salah satu mesin mereka. Tas biodegradable yang lain adalah tas Hydro-biodegradable. Tas ini terbuat dari Pati tanaman. Sayangnya, jenis tas ini tidak sebagai ramah lingkungan karena Anda mungkin berpikir. Sebagai tas rusak itu akan melepaskan gas berbahaya dan membawa lebih banyak bakteri untuk memecahnya.