Mempertimbangkan Membeli Kamera Digital Mini JVC

Mempertimbangkan Membeli Kamera Digital Mini JVC. Jadi Anda dan keluarga berada di liburan impian. Hari ini menjadi sedikit maraton dengan begitu banyak untuk melihat dan melakukan begitu banyak untuk merekam dengan kamera video Anda. Anda mulai kehabisan kaset dengan hanya satu kiri dan banyak lagi hari depan Anda. Lebih buruk lagi, lampu baterai mulai berbunyi pada layar. Cuaca lembab panas juga melakukan perannya untuk sekrup dengan sikap Anda. Anda lelah, berkeringat dan lebih sedikit sakit dan lelah membawa kamera video ini. Anda berpikir untuk diri sendiri, “Mengapa tidak bisa mereka membuat mereka lebih kecil?”.

Mempertimbangkan Membeli Kamera Digital Mini JVC

Semua keinginan yang Anda miliki dapat diberikan dengan JVC Mini kamera Digital. Untuk mulai dengan kamera tidak menggunakan kaset sehingga jauh lebih kecil dan lebih ringan daripada kebanyakan digital camcorder. Tanpa kaset dan dengan agak bertubuh kecil 1,8 inci LCD TFT warna monitor, JVC Mini Digital Camera adalah salah satu camcorder ringan, terkecil yang Anda dapat membeli. Mencari dengan aluminium yang selesai dengan molding plastik hitam tubuh ramping, JVC Mini kamera Digital memiliki fitur agak unik karena semua kontrol yang ditempatkan di belakang kamera. Menggabungkan kekompakan dengan cahaya video, flash dan 10 X zoom dengan 40 X digital zoom dan tidak ada detail akan tertinggal.

Kamera menggunakan Li-ion baterai. Baterai lithium-ion, untuk pon pon menawarkan energi terbaik baterai elektronik konsumen. Ini tidak berpengaruh memori dan memiliki tingkat yang lebih lambat dari hilangnya kekuasaan ketika tidak di gunakan. Ringan, kuat dan tahan lama, itu adalah model baterai paling populer yang tersedia untuk elektronik portabel.

Meskipun JVC Mini Digital kamera tidak menyediakan MicroDrive atau SD kartu, itu akan menjadi ide yang baik untuk mendapatkan beberapa untuk kamera. Dengan cara itu Anda dapat menggunakan JPG masih gambar. Kamera adalah “titik dan menembak” mini video kamera digital cocok untuk pertama kalinya pengguna atau penggemar kasual.

Semua fungsi kamera Digital Mini JVC berada di tombol menu di belakang kamera. Zoom digital di 40 X kuat cukup namun Anda bisa mendapatkan lebih banyak dengan 200 X ransum. Tanpa sistem rekaman kamera tidak menikah dengan hanya satu format. Menentang format rekaman, ada banyak fitur digital. Masih gambar berkisar dari halus sampai standar. Dengan pengaturan standar kamera menawarkan resolusi JPEG SXGA (1280 x 960), XGA (1024 x 768) atau VGA (640 x 480). Tentu foto yang dihasilkan dapat disimpan di berbagai media. Catatan fitur rekaman suara menggunakan 256 kbps benar hingga 1536 kbps. Beberapa model memiliki kemampuan webcam sementara fitur malam yang disebut malam hidup tersedia untuk menembak di ekstrem cahaya rendah.

Review positif tuangkan dari pengguna bahwa memuji-muji kemudahan dan likeability produk. Kamera ini adalah semua kamera “titik dan menembak” harus. Untuk alasan ini, saya percaya Anda harus memeriksa JVC Mini Digital kamera ketika Anda pergi berbelanja untuk kamera video.