‘Ngamuk’ yaitu Istri Putra Ustaz Arifin Ilham karena Diprotes Soal Buka Tutup Cadar

Nama putra Arifin Ilham, Alvin Faiz, serta istrinya, Larissa Chou, pernah jadi sorotan. Pasalnya, pasangan itu mengambil keputusan untuk menikah muda. Tetapi siapa kira, pasangan yang menikah 6 Agustus lantas itu pernah dituding kurang berkelanjutan dalam beragama.

ngamuk-yaitu-istri-putra-ustaz-arifin-ilham-karena-diprotes-soal-buka-tutup-cadar

sumber foto: showbiz.liputan6. com

Tudingan itu berawal waktu Larissa menikah serta kenakan baju pengantin Islami dengan menggunakan cadar. Tetapi sesudah menikah, Larissa sering berfoto berbarengan Alvin tanpa ada bercadar. Lihat pergantian itu, netter juga segera memprotes.

Seakan tidak menginginkan cadarnya memetik pro-kontra, Larissa pernah ” mengamuk ” di sosial media kepunyaannya. Melalui account Ask. fm kepunyaannya, Larissa mengakui jemu dengan pertanyaan netter. Ia juga mulai bicara mengenai tudingan buka tutup cadar itu.

” Basi ah pertanyaan begini, bosen. telah kerap dijawab serta sepertinya dapat simak sendiri harusnya serta bedain mana orang yang bener2 pakai cadar serta engga pakai namun terkadang doang memakai, ” catat Larissa. ” Saya tak kenakan cadar, cuma kadang2 saja memakai cadar lantaran keinginan suami. Jadi mohon janganlah komentar atau ajukan pertanyaan selalu. ”

Disamping itu, Larissa saat ini telah meninggalkan profesinya sebagai seseorang perias umur resmi menikah serta jadi mualaf. Gadis yang dulunya memeluk agama Budha ini saat ini semakin banyak isi acara keagamaan sampai jadi motivator untuk kawulan muda