Penting! Tips Packing Produk Kecantikan agar Lebih Praktis

Melindungi tampilan tetaplah on point sepanjang traveling tidaklah hal yang tidak mungkin, terlebih untuk anda beberapa beauty junkie yang senantiasa bingung waktu mesti memisah product make up mana yang baiknya dibawa. http://trulumsynergy.com/ Diluar itu, kadang-kadang panjangnya perjalanan buat wanita cemas dengan keadaan product make up mereka. Karna seringkali barang-barang mesti alami retak bahkan juga bocor sampai mengotori make up pouch. Beragam hal itu pasti begitu merepotkan, bukan? Nah, Supaya anda terlepas dari kecemasan masalah product make up, cobalah simak beragam panduan packing product kecantikan tersebut, supaya bawaan anda tetaplah aman sepanjang perjalanan.

2017-12-07_23-11-52

Gunakan Case Kacamata untuk Brush Makeup

Terkecuali digunakan membuat perlindungan kacamata dari beragam bentrokan, kenyataannya paket kacamata yang cukup solid serta tidak ringkih ini dapat juga digunakan jadi ‘rumah’ untuk kuas make up anda, lho. Diluar itu anda dapat juga memasukan beragam peralatan make up beda seperti cotton bud, bobby pin ataupun kapas kecantikan. Saat ini anda juga terlepas dari kecemasan kuas make up yang riskan patah sepanjang perjalanan.

Gunakan Tempat Kontak Lens untuk Meletakkan Foundation

Beragam product base make up, terutama foundation biasanya mempunyai ukuran paket yang bulky serta material kaca yang sudah pasti juga akan menaikkan beban bawaan anda. Dari pada mesti ribet membawa product ini sepanjang traveling, mengapa tidak memakai paket kontak lens? Dengan ukuran mungil serta kekuatan mengunci yang baik, paket kontak lens dapat berisi product foundation ataupun primer andalan. Tapi butuh di perhatikan juga, yakinkan anda memakai spatula waktu mengubahkan product supaya foundation tetaplah higienis serta tidak terkontaminasi bakteri.

Letakkan Cotton Pad di Atas Powder untuk Menghindarnya dari Retak serta Pecah

Kapok membawa product make up berjenis compact karna riskan retak? Saat ini tidak butuh sekali lagi, anda cukup memakai selembar kapas membuat perlindungan compact yang paling disayangi. Langkahnya, letakkan kapas memiliki ukuran sesuai sama besar palet kedalam compact. Struktur kapas yang lembut serta solid juga akan melindungi product make up di bawahnya tetaplah aman serta bebas retak sepanjang traveling.

Lapisi Product Shampo serta Sabun dengan Plastik Lantas Ikat untuk Hindari Product Tumpah

Terkecuali make up jadi retak, product kecantikan yang bocor juga jadi satu diantara mimpi jelek beberapa make up junkie waktu traveling. Untuk menghindarinya, baiknya anda memakai plastik bening jadi pelindung penambahan product anda. Langkahnya buka tutup botol paket, tutupi dengan plastik transparan, ikat dengan karet lantas tutup kembali product sampai mengunci prima.

Umumnya langkah tersebut relatif lebih pas dipakai untuk beragam product mandi anda. Karna product type ini yang paling rawan alami kebocoran dan tumpah didalam make up pouch. Terkecuali langkah diatas, anda dapat juga beli container memiliki ukuran travel kit serta pindahkan produknya ke ukuran yang lebih ringkas. Janganlah lupa untuk meyakinkan paket sudah tertutup dengan prima, ya.