Pria yang Suka Makan Sayur dan Buah Punya Aroma Tubuh Menenangkan

Screenshot_18

Apabila pria pemakan daging dinilai mempunyai aroma badan yang lebih memikat wanita, pria yang suka konsumsi makanan kaya karotenoid mempunyai aroma badan yang menentramkan situasi hati pasangannya.

Berfikir kalau rupa fisik adalah daya tarik paling utama? Riset malah membuka, kalau aroma badan seorang juga bertindak perlu dalam memastikan ketertarikan lawan type.

Menurut satu studi paling baru yang dipublikasikan dalam Evolution and Human Behavior, aroma alami badan pria mempunyai efek yang penting pada daya tarik pribadinya. Peneliti dapat menguji aroma lelaki untuk mencari tahu dampak pada pasangannya.

Sesaat riset terlebih dulu membuka kalau makanan tinggi protein seperti daging bisa buat pria lebih menarik dihadapan lawan type.

Dalam studi paling baru ini, peneliti temukan kalau makanan yang kaya karotenoid, yakni makanan yang mempunyai sifat anti-inflamasi, faedah system kebal badan, serta diperlihatkan untuk tingkatkan warna kulit, mempunyai efek positif paling besar pada aroma pria.

Karotenoid sendiri diketemukan dalam buah-buahan serta sayuran, hingga diet sehat penuh dengan sayuran, menurut peneliti begitu mungkin saja buat pria mempunyai aroma alami menentramkan.

Wanita yang ditest untuk mengendus keringat pria yang kaya karotenoid menggambarkannya jadi suatu hal yang menentramkan, enjoy, serta, serta terkait dengan sifat manis.

Diluar itu, temuan ini tunjukkan kalau warna serta struktur kulit pria yang kaya karotenoid dinilai jadi lebih menarik.

Sifat anti inflamasi dan sifat hidrasi, buat mengkonsumsi sayur serta buah dapat buat kulit pria terlihat lebih sehat serta menarik. Di samping sifat menaikkan kebal badan yang buat pria tampak lebih sehat serta fresh.