Sejarah Tenis Lapangan

Sejarah Tenis Lapangan. Untuk setiap atlet masa depan yang berniat untuk memulai kegiatan baru, untuk mengetahui sedikit sejarah olahraga adalah selalu ide yang baik.

Bermain bola dapat ditelusuri di belakang untuk ratusan dan ribuan tahun. Biasanya dimainkan untuk hiburan atau selama upacara keagamaan, memainkan bola menjadi di seluruh dunia sangat populer di peradaban yang tak terhitung. Para biksu Eropa mungkin menciptakan bermain tenis. Para pemain dengan cepat menemukan bahwa alih-alih memukul bola di samping dinding mereka punya Orde lebih baik menggunakan tangan mereka. Sarung tangan ini dibuat segera, dan tidak ingin dengan tekun setelah, menangani disesuaikan mencapai raket pertama. Sementara raket berevolusi/pindah, sehingga membuat bola yang dipekerjakan. Tipe ditambah boneka bouncier bahan dari yang diganti primitif pertama bola dari kayu segera. Bermain menjadi sangat populer di kalangan wihara semua keliling Eropa selama abad ke-14. Pada saat yang sama, Jemaat dianggap untuk melarang bermain.

Sejarah Tenis Lapangan

Pada tahun 1874, Walter utama C Wingfield membuat paten di London peralatan dan aturan untuk bermain agak mirip dengan Tenis modern. Tahun yang sama, kursus pertama muncul di Amerika Serikat. Tahun berikutnya, tempat peralatan telah dijual untuk digunakan di Rusia, di India, di Kanada dan di Cina.

Bermain kriket saat ini sangat populer, dan lembut kursus bermain kriket terbukti mudah beradaptasi untuk tenis. Lapangan asli Wingfield memiliki bentuk kaca pasir, tersempit dengan bersih, dan itu lebih pendek dari pengadilan yang modern. Aturan yang dikenakan banyak kritik, dan itu diperbarui segera di sebelah kiri mereka pada 1875, tapi dia itu perkembangan selanjutnya dari bermain kepada orang lain.

Pada tahun 1877, seluruh klub Inggris mengadakan turnamen pertama Wimbledon, dan Komite turnamen disediakan sebuah persegi panjang lapangan dan keseluruhan dari aturan yang terutama permainan yang kita kenal sekarang. Net adalah selalu pada kaki lima atas pada sisi, transfer leluhur interior permainan, dan kotak-kotak Layanan itu 26 kaki yang mendalam, tetapi dari sini 1882, karakteristik telah berevolusi/pindah dengan bentuk mereka saat ini.

Pertumbuhan terus tenis dan Kejuaraan 1927 melihat emisi pertama oleh radio peristiwa tenis. Ini meningkat popularitasnya lebih lanjut dan 1930an bermain menjadi sangat à.la.mode, dilakukan oleh British memegang peranan pertama seperti Fred Perry dan bertemu bergerak dan juara internasional seperti Henri Lacoste. Pemberitahuan Anda akan foto-foto yang mode Tenis agak berbeda dalam hari-hari ini! Celana panjang agenda untuk orang-orang, dan untuk wanita mereka gaun panjang dan rendah.

Kecenderungan mode menjadi perkembangan di jalur sendiri dan kelinci Austin dari kerumunan terkejut Amerika Serikat pada tahun 1933 ketika ia menjadi pemain pertama yang mengambil langkah di luar di atas dengan celana pendek memakai pengadilan Pusat! Tahun 1930-an menjadi saat tiang Wimbledon dan pada tahun 1937, kejuaraan emisi di radio untuk pertama kalinya. Itu adalah sebuah peristiwa yang signifikan, yang benar-benar menyajikan Tenis dunia.

Sepanjang tahun tujuh puluhan dan delapan puluhan bermain menjadi didominasi oleh legiun baru pemain internasional dan kerumunan menjadi terpesona oleh selera Bjorn Borg, jimmy Connors dan John McEnroe. Dalam yang luka bermain memegang peran pertama sebagai Sue Barker, Chris membalikkan Lloyd dan Martina Navratilova diisi tentu ventilator. Pemain pertama dari luka Britania adalah Virginia Wade, Brit akhir untuk mendapatkan Kejuaraan tahun 1977. Harga Perak adalah berkumpul, seperti hemlines vêtant pemain! Pada tahun 1986 Kejuaraan kuning bola tenis diadopsi untuk pertama kalinya – sebagian untuk kembali bola pengiriman lebih jelas untuk kamera televisi