Tas yang tepat untuk pria sejati

Tas yang tepat untuk pria sejati. Pria tas sekarang telah menjadi arus utama mode. Beberapa tahun yang lalu orang-orang hanya dapat memilih antara ransel dan tas untuk membawa semua barang-barang mereka di, atau tas olahraga mereka akan ke gym. Sekarang mereka dapat memilih dari berbagai gaya dan bahan-bahan mulai dari mewah untuk dasar, tas untuk tas kurir. ‘Kantong manusia’ telah membuat transisi dari gimmick fashion tinggi, dipakai hanya dengan paling berani dan trendi pemuda, diterima aksesori semua daerah yang paling konservatif.

Tas yang tepat untuk pria sejati

Banyak pria meskipun baru saja mulai berpikir tentang mendapatkan diri kantong sendiri, jadi bagaimana mereka tahu apa yang harus dicari dalam tas? Bagaimana mereka bisa menemukan tas yang maskulin dan praktis?

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menemukan tas yang akan bekerja untuk Anda tanpa ada yang salah untuk tas wanita!

1. Pilih gaya terstruktur sederhana. Mencari baris bersih lurus dan menghindari bentuk melengkung dan bahan-bahan yang dikumpulkan.
2. gaya tradisional laki-laki tas, seperti tas kurir, atau tas Memancing, adalah cara termudah untuk membuat transisi ke membawa tas. grosir tas anak sekolah terbaru Gaya tanpa menjadi terlalu terdepan, mereka fungsional dan praktis.
3. sebuah tas kurir harus ukuran yang wajar, sebaiknya cukup besar untuk membawa laptop, sehingga tidak terlihat terlalu girly.
4. mendapatkan tas dengan banyak kantong-kantong yang dirancang untuk mengambil semua sihir teknologi Anda: dengan saku untuk laptop Anda, satu untuk Blackberry Anda, lain untuk sebuah flash drive, kunci dan dompet, tas Anda akan merasa lebih fungsional dan kurang aneh. Hal ini jauh lebih mudah bagi orang untuk menerima sebuah tas dengan fungsi yang berbeda, maka tas laptop dan camera bags.
5. menghindari semua pola, desain logo dan warna-warna cerah sampai Anda terbiasa dengan gagasan dari tas. Mulai off dengan klasik hitam atau coklat yang selalu taruhan yang aman.
6. Pilih kulit berkualitas baik, yang akan dikenakan baik. Nilon tas dan ransel sama sekali tidak bergaya dan seharusnya tidak dapat dikombinasikan dengan pekerjaan atau pakaian formal. Kanvas adalah pilihan yang baik untuk penggunaan biasa.
7. cara Anda membawa tas Anda penting. Tas kurir lama kekurangan dapat tersandang acuh di seluruh tubuh, dengan tas yang berpaling kepada Anda kembali, untuk melihat informal. Lebih bertauliah tas bahu yang mengandung lap-top hanya dapat bertahan dari bahu Anda pada ketinggian pinggul, jangan membuat tali terlalu pendek meskipun. Membawa tas tote atau tasnya tegas mencengkeram di tangan Anda, seolah-olah tas, menghindari trik feminin membawanya di crook lengan Anda di semua biaya!
8. jika hal itu membuat Anda merasa lebih baik membawa satu set alat kecil, atau sesuatu yang lain yang memiliki nuansa yang maskulin, dalam tas Anda!

Fashion untuk pria tas tidak akan hilang, sekarang orang-orang telah menemukan bagaimana berguna mereka benar-benar adalah, jadi jika Anda tidak ingin ketinggalan dan terlihat kuno dan fuddy-duddy, tentang saatnya Anda ditemukan gaya tas yang Anda merasa nyaman dengan!

Wanita pendapat tentang tas laki-laki hampir secara bulat positif, mengatakan bahwa mereka praktis dan seksi untuk pria. Sekarang masalahnya saya dapat melihat ke depan adalah bahwa perempuan akan jatuh cinta dengan pria tas terlalu dan mulai meminjam tas yang suami atau pacar mereka, menyebabkan tak terhitung gesekan di rumah!