Telah Proses 100 Juta Transaksi Selama Setahun, Samsung Pay memang dasyat

Samsung memang terus berinovasi tiada hentinya, dahulu orang memandang sebelah mata ke samsung, tetapi sekarang, rata-rata semua orang berbondong-bondong ingin memeliki HP samsung.

Service pembayaran mobile, Samsung Pay menginformasikan sudah mengolah sejumlah 100 juta transaksi selama ini. Disamping itu, di negara aslinya, Samsung Pay sudah mengolah beberapa dua triliun Won, serta kian lebih seperempatnya dikerjakan lewat on-line.

sumber foto: engadget .com

sumber foto: engadget .com

” Sejak di luncurkan th. lantas, Samsung Pay selalu jadi pemimpin pasar service pembayaran mobile yang aman, sederhana, serta fleksibel, ” tutur Injong Rhee, CTO serta EVP Software and Services, Mobile Communication and Business Samsung Electronics, seperti diambil GSM Arena, Kamis (25/8).

Perusahaan tehnologi asal Korea Selatan itu juga menyebutkan sebagian statistik berkaitan Samsung Pay. Salah satunya yaitu kian lebih 4 juta kartu anggota yang tercatat di Amerika Serikat serta Korea Selatan, serta service itu sudah mensupport sejumlah 440 bank.

” Usaha kita untuk memberi transaksi tanpa ada dompet selalu maju, serta sekarang ini kemampuan customer yang memakai sudah bertambah serta kami selalu bersemangat jadi satu service yang lebih aman, lebih pandai, serta dompet handal, ” tutur Injong.