Tips untuk berhenti merokok

Tips untuk berhenti merokok, Dengan begitu banyak tips dan saran tentang bagaimana untuk berhenti merokok itu sangat mudah untuk melihat mengapa begitu banyak orang benar-benar tidak berhenti. Sebagian besar orang yang benar-benar bingung oleh seluruh proses! Apa pesan yang bertentangan melewati sekitar? Fakta adalah bahwa dengan begitu banyak informasi yang melewati sekitar yang membingungkan bagi orang-orang itu sering banyak lebih mudah untuk hanya terus Merokok dan berharap untuk solusi sederhana. Benar-benar mengambil langkah yang diperlukan untuk benar-benar berhenti merokok tidak mudah. Itu berarti datang untuk berdamai dengan kenyataan bahwa berhenti merokok benar-benar terbaik untuk Anda, serta kesehatan Anda.

Kebanyakan orang mudah menyadari bahwa berhenti merokok dapat meningkatkan kesehatan mereka, tapi belajar bagaimana untuk benar-benar menaklukkan dorongan untuk Merokok tidak mudah. Dengan begitu banyak godaan yang beredar di sekitar, serta tekanan kehidupan sehari-hari sangat mudah untuk melihat mengapa melompat ke sebungkus rokok tampaknya seperti ide yang baik.

Tips untuk berhenti merokok

Tips #1 Anda memerlukan alasan yang baik untuk berhenti. Hanya memutuskan untuk berhenti karena langit biru bukanlah alasan yang memadai. Kebutuhan untuk berhenti merokok jelas, tapi keinginan untuk berhenti perlu datang dari dalam urutan untuk proses untuk menjadi sukses.

Tip #2 mencari hadiah kecil bahwa Anda dapat memberikan diri Anda sebagai Anda membuat kemajuan. Anda tidak mungkin untuk hanya berhenti kalkun dingin tanpa komplikasi. Mengatur hadiah kecil yang akan membantu Anda untuk membuat kemajuan pada akhirnya berhenti. Hal ini dapat Sangat motivasi untuk membuat Anda tetap pada target.

Tip #3 merencanakan strategi Anda berhenti. Memutuskan bagaimana Anda ingin mencoba untuk berhenti dan menaatinya. Menetapkan waktu tertentu untuk rencana Anda. Jika setelah beberapa waktu, mengatakan enam minggu Anda tidak berhenti, bekerja pada sebuah rencana baru. Ini akan memungkinkan cukup waktu untuk mencoba setiap metode, sementara masih memberikan Anda fleksibilitas untuk mencoba sesuatu yang lain.

Tips #4 bekerja untuk mengatasi perjuangan Anda. Jika Anda merokok karena hal-hal yang stres dalam hidup Anda, Anda perlu berurusan dengan stres sebelum Anda berhasil dapat berhenti. Terlepas dari alasan mengapa Anda Merokok, perlu ditangani dengan mampu berhenti untuk selamanya.

Tips #5 mengatur hukuman untuk diri sendiri. Misalnya, jika Anda umumnya berhenti di Starbucks setiap hari untuk minum kopi Anda mungkin mempertimbangkan melompat-lompat itu pada hari-hari ketika Anda telah jatuh pendek tujuan Anda untuk Rokok. Hukuman apa pun yang Anda pilih, pastikan itu adalah sesuatu yang Anda pedulikan.

Tip #6 mencari luar bantuan dari teman dan keluarga Anda. Anda memerlukan dukungan ketika Anda mencoba untuk berhenti, dan ini akan membantu Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak sendirian dalam seluruh proses.

Tip #7 mencari seseorang untuk berhenti dengan Anda. Jika Anda sepenuhnya pada Anda sendiri, Anda akan menjadi jauh lebih mungkin untuk masuk kembali ke Rokok. Jika seseorang yang bekerja dengan Anda dan memegang Anda bertanggung jawab, Anda lebih mungkin untuk berjuang untuk sukses. Bekerja untuk berhenti merokok tidak mudah, tapi sulit tugas lebih mudah untuk mencapai dengan mitra.

Tip #8 pastikan Anda mendapatkan banyak tidur. Pekerjaan berhenti merokok cukup sulit. Jika Anda tidak mendapatkan istirahat yang Anda butuhkan, Anda akan jauh lebih cenderung menjadi rewel, kesal dan marah dengan dunia. Ini sangat kontraproduktif untuk tujuan Anda berhenti Rokok untuk selamanya.